Senin, 06 Agustus 2012

Aku bisa apa?


Umur sudah melewati angka 30, tapi aku masih bingung mencari jati diri. Halah, istilahnya. Ini beneran asli bingung. Pemicu pemikiran ini dari pertemananku dengan ibu-ibu hebat di dunia maya. Mereka perempuan cerdas dengan berbagai keahlian dan kepintaran. Membaca tulisan mereka, karya mereka, membuatku berpikir, aku bisa apa ya?

Ini sebuah kemajuan atau malah kemunduran? Saat aku mulai lebih serius berpikir, aku bisa apa? Apa hal yang bisa aku seriusi untuk mengisi hidup? Apa yang bisa membuat hidupku lebih bermakna dari sekedar rutinitas menjalani tugas kantoran? Bagaimana aku bisa menjadi ibu yang special untuk anak-anakku?

Memasak aku tidak ahli, ketrampilan yang khusus lain aku tidak bisa. Dan aku masih mencari. Tujuan pertama adalah, aku ingin punya keahlian, yang bermanfaat untuk orang lain, yang bisa membuatku bahagia dan menjadikan hidupku lebih bermakna. Jadi, aku akan terus mencari. Aza fighting! Hahaha...
*Masih mencari, nanti kalau sudah ketemu, aku akan bagi* ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar